Wajah Putih Berseri dengan Buah Ini, Efektif dan Enggak Bikin Kantong Jebol!

Blogs ● Wajah Putih Berseri dengan Buah Ini, Efektif dan Enggak Biki..


Mumsandbabes -

Diposting : 06 Apr 2018

Memiliki kulit putih berseri tentu menjadi dambaan setiap orang, sehingga banyak metode dilakukan untuk mendapatkan yang diinginkan. Banyak orang lebih memilih krim mahal dengan efek kimiawi jangka panjang, atau melakukan perawatan dengan merogoh uang yang dalam. Jika Moms ingin memiliki kulit putih berseri tanpa perlu merogoh kocek dalam dan terbilang efektif, yuk coba perawatan dengan 2 buah terjangkau ini.

1. Pepaya Buah ini mengandung enzim yang disebut papain, yang dapat mengelupas, meningkatkan pembaruan kulit, dan membuat kulit lebih cerah alami. Pepaya juga mengandung banyak anti-oksidan dan vitamin A, E, dan C yang membuat wajah berseri dan sehat. Caranya:

  • Campurkan 2 sendok makan pepaya tumbuk dengan 1 sendok makan madu.
  • Kemudian aduk rata dan oleskan ke kulit lalu biarkan pada 15-20 menit.
  • Bilas dengan air hangat dan keringkan, ulangi perawatan tersebut secara teratur untuk meringankan warna kulit.
  • Jika tak ada madu, Moms juga bisa hanya menggunakan pepaya yang ditumbuk baik pepaya matang atau pepaya hijau.

2. Pisang Pisang kaya akan vitamin A, B, dan E, yang juga memiliki sifat anti-penuaan. Pisang ini dapat menghilangkan bekas jerawat dan luka, serta kerutan hingga dapat membuat warna kulit lebih merata. Caranya:

  • Blender pisang dan madu untuk membuat pasta, kemudian oleskan pada kulit yang telah dibersihkan sebelumnya.
  • Biarkan capuran pisang tadi pada kulit selama 15-20 menit atau hingga mengering, bilas dengan air hangat dan keringkan.

Lakukan perawatan ini paling tidak 2 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mudah dan murah bukan? Selamat mencoba Moms!



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top