Wah, Sayuran Ini Ternyata Dapat Tingkatkan Kesuburan Pria Lo!

Blogs ● Wah, Sayuran Ini Ternyata Dapat Tingkatkan Kesuburan Pria Lo..


Mumsandbabes -

Diposting : 02 Sep 2018

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang kerap menjadi momok bagi pasangan suami istri. Hal ini juga seringkali merusak keharmonisan hubungan suami istri. Sebenarnya, ejakulasi dini adalah kondisi di mana pria terlalu cepat mengalami orgasme. Kondisi tersebut tentu saja bisa menyebabkan ketidakpuasaan seksual pada pasangannya.

Sebenarnya, seorang pria bisa mengalami ejakulasi biasanya disebabkan oleh faktor psikologis. Beberapa penelitian mengatakan, banyak pria yang mengalami kecemasan saat melakukan hubungan seksual. Mereka biasanya takut tidak dapat memberikan kepuasan kepada pasangannya. Kondisi tertekan tersebut justru membuat pria menjadi mengalami ejakulasi dini.

Selain karena faktor psikologis, pria mengalami ejakulasi dini juga disebabkan oleh:

  • Kadar hormon yang tidak normal
  • Faktor genetik
  • Mengalami kerusakan pada saraf, bisa dari operasi atau trauma.

Lalu bagaiamana cara mengatasinya?

Untuk mengatasi permasalahan ini, seorang pria dianjurkan untuk berkinsultasi langsung pada dokter. Selain itu, pria yang mengalami ejakulasi dini juga dapat mengonsumsi tambahan makanan. Makanan tersebut yaitu wortel.

Wortel mengandung nutrisi yang dapat menormalkan kadar testosteron dalam tubuh. Artinya, sayuran ini dapat meningkatkan kesuburan seorang pria. Selain itu, kandungan beta karotennya dapat melancarkan aliran darah dan memberi efek relaksasi, dan meminimalisir kecemasan.

Source : Nakita



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top