Putri Kim Kadarshian, Ternyata Piawai Mendandani Temannya. Gemes Deh

Blogs ● Putri Kim Kadarshian, Ternyata Piawai Mendandani Temannya. G..


Mumsandbabes -

Diposting : 19 Dec 2017

Model seksi dari Los Angeles, Kim Kardashian memiliki putri bernama North West yang sangat menyukai make up seperti dirinya. Walaupun umurnya baru 4 tahun, ketertarikan North dalam dunia make up artist tidak main-main. Gadis kecil ini sudah memiliki peralatan make up super lengkap mulai dari Maybeline hingga Colourpop. Wow…!

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengunggah instastory di akun instagram pribadinya @kimkardashian. Dari video tersebut, Kim memperlihatkan keahlian putri kecilnya dalam mendandani wajah seseorang. North begitu meyakinkan dan percaya diri layaknya Make Up Artist professional.

North mula-mula mengoleskan eyeshadow dan lipgloss di wajah temannya. Kemudian dia mengusapkan brush ke palette berwarna emas, lalu mengusapkan bedak ke wajah temannya. Kim menambahkan caption di postingannya tersebut “Her 1st glam session is going good! Followed by hashtag ‘#GlamMaster’” Lucu banget ya Moms melihat tingkah North mendandani wajah temannya.

Sedari dini dukung bakat anak dan biarkan ia melakukan hal yang ia suka selama hal itu positif. Semoga dengan begitu si kecil bisa meraih cita-citanya dan menjadi sukses karenanya!

Yuk, Moms dukung apa yang disukai dan ingin ditekui anak-anak kita.



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top