Mulai Sekarang Jangan Konsumsi Bawang Putih Jika Alami 6 Kondisi Ini

Blogs ● Mulai Sekarang Jangan Konsumsi Bawang Putih Jika Alami 6 Kon..


Mumsandbabes -

Diposting : 17 Apr 2018

Banyak penelitian yang berbeda telah mengonfirmasi bahwa allicin, senyawa aktif yang ditemukan dalam bawang putih dapat menggunakan mekanisme yang sama seperti obat tekanan darah yang disebut ACE inhibitor untuk menurunkan tekanan darah. Diyakini bahwa bawang putih mencegah pembentukan angiotensin II, hormon, dan membantu mengendurkan tekanan darah.

Bawang putih juga sangat berguna dan efektif dalam mengendalikan kolesterol LDL.

Apakah Moms suka mengonsumsi atau menggunakan bawang putih?

Tidak hanya menambah cita rasa lezat untuk hidangan favorit semua orang, tetapi juga berguna untuk berbagai macam solusi kesehatan alami. Bawang putih adalah salah satu makanan penguat kekebalan terbaik.

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen bawang putih setiap hari dapat mengurangi kemungkinan terkena flu sebanyak 63%.

Moms juga harus tahu bahwa bawang putih berguna untuk mengobati infeksi Staph yang membandel. Banyak orang juga membuat minyak bawang putih sendiri untuk membantu mempercepat pengobatan infeksi telinga. Tetapi, bawang putih juga dapat menyebabkan bau mulut, mulas, gas, mual, dan bau badan. Ini bisa tejadi tergantung pada kimia tubuh individu. Jika Moms memiliki salah satu dari 6 kondisi ini, Moms harus berhenti mengonsumsi bawang putih.

  1. Bawang putih adalah antikoagulan alami

Ini berarti sangat baik untuk mengobati sirkulasi darah karena membuat darah lebih cair sehingga mencegah gumpalan dan pembekuan darah yang menyebabkan serangan jantung, trombosis, stroke, dll. Namun, penggunaanya dengan obat antikoagulan lain dapat mempercepat banyak darah yang menyebabkan pendarahan yang tidak perlu.

  1. Sedang mengonsumsi obat

Moms harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi bawang putih karena ini meningkatkan efek obat yang menyebabkan lebih banyak masalah daripada manfaatnya.

  1. Orang dengan masalah hati

Bawang putih menurunkan efektivitas obat yang dikonsumsi untuk mengobati organ hati.

  1. Orang dengan perut sensitif

Makan terlalu banyak bawang putih dapat memperburuk atau mengiritasi saluran pencernaan. Bawang putih juga dapat menyebabkan beberapa indikasi gastrointestinal ketika dimakan dengan obat perut.

  1. Perempuan hamil

Dalam kondisi ini, Moms yang sedang hamil sebaiknya tak mengonsumsi bawang putih dalam kondisi mentah.

  1. Memiliki riwayat tekanan darah rendah

Bawang putih dapat memperburuk tekanan darah yang rendah. Namun, kondisi ini akan berbahaya jika memang mengonsumsi bawang putih secara berlebihan.

Source : Healthy Food Vision



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top