Konsumsi 1 dari 5 Makanan Ini di Pagi Hari, Bisa Membuat Awet Muda!

Blogs ● Konsumsi 1 dari 5 Makanan Ini di Pagi Hari, Bisa Membuat Awe..


Mumsandbabes -

Diposting : 17 Oct 2018

Mempunyai penampilan yang awet muda mungkin menjadi harapan bagi setiap orang. Alih alih ingin awet muda, kulit kita justru sering terpapar berbagai bentuk polutan sepanjang hari yang membuat kulit cepat berkerut. Polutan tersebut berasal dari asap kendaraan, asap rokok dan lain sebagainya.

Selain polutan, akumulasi minyak pada wajah juga membuat kulit mudah terkena infeksi dan penuaan dini. Bagi seorang perempuan, penuaan dini ini akan sangat menganggu penampilan. Namun tenang Moms, mengkonsumsi makanan 'anti penuaan' di pagi hari dapat mencegah penuaan kulit ini. Selain itu, makanan 'anti penuaan' ini juga sehat, segar dan bergizi untuk dikonsumsi.

Berikut ini lima makanan anti penuaan yang sangat efektif.

Blueberry

Blueberry kaya akan vitamin dan polifenol yang penting bagi kesehatan. Selain memperlambat proses penuaan, blueberry membantu mencegah penyakit kanker dan diabetes.

Anggur

Anggur adalah buah yang kaya akan vitamin C dan vitamin esensial lainnya. Selain memperlambat proses penuaan, buah ini membantu menurunkan berat badan dan mengendalikan kadar gula tubuh. Buah ini juga membantu dalam mengurangi kadar trigliserida (lemak) dalam tubuh.

Green Tea

Teh hijau kaya akan antioksidan yang memiliki berbagai manfaat kesehatan. Terutama untuk mengatasi penuaan kulit. Minum 2 cangkir teh hijau sehari dapat menguntungkan secara substansial.

Buah delima

Delima merupakan buah yang sangat baik dalam menjaga kulit tetap sehat. Buah delima juga dapat memperlambat proses penuaan DNA tubuh. Untuk memiliki kulit yang sehat dan bersinar, kita perlu makan buah delima setiap pagi.

Telur

Studi telah membuktikan bahwa mengonsumsi satu telur sehari dapat memiliki manfaat luar biasa pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Telur mengandung lemak seperti lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal yang sangat bermanfaat bagi fungsi tubuh. Vitamin seperti A, B dan E juga terkandung dalam telur, kandumgan vitamun ini membantu tubuh secara efektif memperlambat proses penuaan.

Source : Boldsky



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top