Kerap Diabaikan, ini Berbagai Manfaat Orgasme Bagi Perempuan, Bisa Bikin Awet Muda!

Blogs ● Kerap Diabaikan, ini Berbagai Manfaat Orgasme Bagi Perempuan..


Mumsandbabes -

Diposting : 09 Sep 2018

Bagi kehidupan rumah tangga, aktivitas seksual menjadi suatu hal yang tak bisa dikesampingkan.

Selain dapat memberi kepuasan bagi Moms dan Dads, hubungan intim yang dilakukan dengan melakukan aktivitas seksual menjadi bukti bahwa pernikahan makin harmonis.

Terlebih lagi bagi pasangan yang masih menjalani hubungan intim dengan pasangan secara teratur, tak hanya harmonis, tetapi banyak manfaat bagi kelangsungan rumah tangga juga kesehatan.

Akan tetapi, hubungan intim tak selalu membuat Moms mencapai kepuasan.

Banyak Dads yang mudah mendapatkan orgasme, tapi di sisi lain tidak sedikit Mom yang kesulitan mencapai orgasme dengan berbagai sebab

  1. Coba Lakukan dan ulangi

Banyak perempuan yang mengalami kesulitan mencapai orgasme, meski ada sebagian perempuan juga dapat mencapai orgasme berkali-kali.

Akan tetapi, sekitar setengah dari perempuan justru mengalami orgasme untuk pertama kalinya melalui masturbasi.

Source : Tabloid Nakita,Huffington Post

Maka dari itu, Moms dan Dads perlu cobalah berlatih pada diri sendiri tapi tidak dengan terburu-buru langsung ke klitoris.

Luangkan waktu untuk menjelajahi zona sensitif seksual lainnya dan temukan alam baru kenikmatan di sana yang tidak diketahui sebelumnya.

  1. Membangun ketegangan dengan kencan malam

Sebelum Moms dan Dads bersiap untuk melakukan hubungan seks, luangkanlah sedikit waktu untuk minum bersama, makan atau mengobrol, karena cara tersebut dapat membangkitkan gairah seksual.

Tak lupa untuk memberikan sedikit kejutan dengan lembut dan gigitlah pasangan di telinga, semua akan membantu membangunkan gairah hingga orgasme meledak di kamar tidur.

  1. Pikirkan fantasi

Saat Dads sedang berusaha merangsang Moms, cobalah untuk berpikir fantasi seks.

Hal tersebut dipercaya mampu membangkitkan gairah seksual Moms dan saat melihat Moms bergairah maka umumnya pria akan semakin terangsang.

  1. Lakukan latihan Kegel

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang secara teratur melakukan latihan Kegel akan mengalami orgasme dengan lebih mudah, lebih sering, dan lebih intens.

Menghentikan kencing di pertengahan aliran, itulah latihan otot dasar panggul. Lakukan tiga atau empat kali sehari.

  1. Perempuan di atas

Ada beberapa posisi seks yang dapat membuat perempuan lebih mudah mengalami orgasme.

Pertama, perempuan bisa memastikan untuk mendapatkan persis sudut yang tepat untuk mencapai orgasme.

Kedua, gesekkan pada tulang kemaluan pria dan menciptakan rangsangan klitoris dan ketiga, cobalah beberapa waktu untuk membelai payudara, dan siaplah meledak!

Melihat pentingnya Moms mencapai kepuasan dalam orgasme, apa ada manfaat di baliknya?

Seperti yang kita ketahui, melakukan hubungan suami istri secara intim dan memberi sejuta manfaat bagi kesehatan, terlebih perempuan.

Bagi perempuan, mencapai orgasme memang lebih susah dibandingkan laki-laki.

Bahkan, perempuan memiliki berbagai jenis orgasme yang berbeda menurut intensitas dan perasaannya, sedangkan laki-laki hanya memiliki satu jenis orgasme.

Selain mencapai kepuasan, berikut manfaat penting perempuan mampu mencapai orgasme!

  1. Meredakan stres

Menurut buku seksolog Beverly Whipple dalam 'The Orgasms Answer Guide', membuktikan penelitian bahwa 39 persen perempuan yang mengalami orgasme akan memiliki aktivitas yang lebih santai bagi hiidupnya.

Hal ini karena ketika perempuan orgasme, hormon oksitosin akan terlepas dari sel saraf di hipotalamus ke dalam aliran darah, sehingga otak akan menyuplai udara dan hormon sebagai pelepas stres.

  1. Membuat pasangan lebih fokus

Karena sulitnya membuat perempuan mengalami orgasme, sehingga saat perempuan orgasme, pasangannya akan merasa lebih fokus.

Ini karena adanya kekuatan orgasme yang memicu bertambahnya fokus pasangan untuk terus melakukan hubungan seksual secara berkualitas.

Perempuan yang mampu orgasme juga cenderung akan membuat pasangannya memperbaiki perhatiannya dalam kehidupan dan aktivitasnya karena merasa bahwa istrinya mampu memberi yang terbaik.

  1. Mencegah insomnia

Banyak kasus insomnia yang menyerang para perempuan. Bahkan banyak di antara mereka memilih mengonsumsi obat atau pil agar cepat tidur.

Tetapi Moms kini tak perlu khawatir! Agar lelap dalam tidur dan tak mengalami insomnia, Moms bisa melakukan hubungan seks dengan berbagai trik di atas, supaya mencapai orgasme.

Karena terjadinya orgasme akan membuat zat kimia dalam saraf seperti endorfin dapat terlepas sehingga menciptakan efek sedatif dan membuat cepat tidur.

  1. Meringankan rasa sakit

Ada berbagai bukti bahwa orgasme mampu meringankan segala rasa sakit yang sedang diderita.

Termasuk di antaranya sakit akibat arthritis, sakit pasca-operasi bahkan setelah melahirkan.

Seorang praktisi, Lisa Stern mengungkapkan bahwa ia menemukan penelitian tentang orgasme yang bisa berlaku sebagai obat penghilang rasa sakit bagi perempuan.

Rasa sakit yang sedang diderita akan menurun hingga 74,6% saat perempuan mengalami orgasme saat berhubungan seksual.

  1. Hidup lebih lama

Meski terdengar sangat 'sangar', nyatanya, perempuan yang mencapai orgasme memang memiliki kesempatan hidup lebih panjang, dibandingkan mereka yang enggan orgasme.

Sekelompok peneliti di Wales menemukan bahwa frekuensi orgasme bisa memicu perempuan mampu bertahan hidup lebih lama.

Bahkan perempuan yang orgasme seminggu sekali lebih jarang terjangkit jantung koroner, dibandingkan dengan mereka yang hanya mengalami orgasme sebulan sekali.

Ini karena selain bermanfaat bagi kesehata, syaraf, otak dan lain sebagainya, terpenuhinya hasrat seksual perempuan mampu membuat hidupnya lebih lama.

  1. Awet muda

Bahkan, mencapai orgasme yang membuat berbagai syaraf otot memicu otot terus bekerja dan awet muda.

Berhubungan seksual dan mencapai kepuasan serta mengalami orgasme memicu aktivitas seksual yang membuat hormon pertumbuhan usia lebih kencang.

Ini berpengaruh bagi kesehatan kulit perempuan. Perempuan cenderung lebih awet muda bila kerap mengalami orgasme saat melakukan hubungan seks. (*)



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top