Cara Simpel Mendapatkan Lekuk Tubuh yang Ideal, Bagai Gitar Spanyol!

Blogs ● Cara Simpel Mendapatkan Lekuk Tubuh yang Ideal, Bagai Gitar ..


Mumsandbabes -

Diposting : 24 Aug 2018

Setiap dari kita tentunya memiliki role model dalam segala hal ya moms, termasuk bentuk tubuh. Siapa pun idolanya, sudah pasti mereka memiliki lekuk tubuh yang menawan, sehingga membuat moms juga ingin memilikinya. Salah satu bagian tubuh yang tak pernah luput dari perhatian adalah ukuran pinggang. Ukuran pinggang yang relatif kecil akan membuat moms terlihat memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Pada kenyataannya sebagian besar perempuan harus menelan pahitnya kenyataan bahwa pinggang mereka tertutupi oleh sejumlah lemak. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan keinginan mereka untuk memiliki lekuk tubuh bak gitar spanyol. Jangan khawatir moms!

Melansir dari steptohealth, begini cara mudah mendapatkan bentuk tubuh seperti gitar spanyol.

Air Dingin

Jika moms terbiasa mandi dengan air hangat, ada baiknya jika hal tersebut tidak lagi dilakukan. Mandi dengan air hangat hanya akan membuat kulit menjadi kering dan menggelambir. Mandi dengan air dingin lebih baik untuk mengaktifkan sirkulasi darah, mengurangi lemak dan mengencangkan kulit. Jadi mandi dengan air dingin adalah solusi yang ampuh untuk menghilangkan lemak yang sulit dihilangkan seperti di area pinggang.

Latihan Kardiovaskular

Untuk melenyapkan lemak yang ada di pinggang moms bisa mulai merencanakan kegiatan olahraga kardiovaskular. Beberapa jenis olahraga ini bisa menjadi pilihan, di antaranya senam aerobik, jogging, renang, bersepeda, dan treadmill. Latihan olahraga kardiovaskular dua kali dalam seminggu dapat membantu peluruhan lemak. Moms harus fokus pada area yang ingin dilangsingkan!

Minyak Pijat

Saat pijat ada baiknya moms menggunakan campuran minyak almond, minyak kelapa dicampur dengan minyak esensial lemon, atau minyak rosemary dan lavender. Dengan bantuan minyak nabati yang baik, moms bisa menyehatkan kulit, mencegah lemak terbentuk di area pinggang khususnya dan munculnya stretchmark.

Nah moms, itulah deretan kegiatan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan lekuk tubuh seperti gitar spanyol.

Agar makin sempurna melakukan kegiatan seperti yoga dan pilates sangat disarankan!

Source : steptohealth.com



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top