Ampuh! Ternyata Ini 4 Makanan Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

Blogs ● Ampuh! Ternyata Ini 4 Makanan Terbaik untuk Menurunkan Berat..


Mumsandbabes -

Diposting : 03 Sep 2018

Obesitas meningkatkan risiko dengan masalah jantung dan menderita kecelakaan serebrovaskular. Orang yang mengalami kelebihan berat badan dan ingin mengurangi berat badan harus tahu bahwa meskipun pengurangan kalori sangat penting, penting juga untuk memilih makanan yang sesuai untuk memastikan diet yang efisien. Makanan tertentu dapat membantu mempercepat penurunan berat badan, seperti beberapa makanan ini, apa saja?

Mentimun

Metimun memiliki vitamin A, C dan K, dan mineral seperti magnesium, kalsium, mangan, fosfor, dan zat besi. Kandungan tersebut ideal untuk menambah rencana penurunan berat badan karena kaya akan serat, rendah lemak, dan secara khusus membantu mengecilkan pinggang. Tambahkan mentimun ke salad atau nikmati dengan garam dan minyak zaitun.

Jus mentimun juga ternyata sangat ideal untuk menurunkan berat badan, karena kandungan airnya yang tinggi. Selain itu makanan ini juga mengandung elektrolit yang diperlukan untuk rehidrasi sel-sel tubuh, dan membuat Moms merasa kenyang lebih lama. Jus mentimun sering digunakan dalam membersihkan tubuh dan dapat dinikmati murni atau dicampur dengan sayuran lainnya.

Seledri

Seledri membantu menurunkan kolesterol dan digunakan sebagai penekan nafsu makan, karena rendah kalori dan kaya serat. Jus seledri adalah anti-inflamasi yang hebat dan dapat membantu detoksifikasi yang sangat baik untuk tubuh. Ini memiliki efek diuretik, sehingga membantu menghilangkan cairan racun dan meningkatkan aliran usus.

Caranya mengonsumsi seledri sangat mudah, Moms hanya perlu siapkan panci dengan empat liter air, tambahkan tangkai seledri, dua apel besar, dan dua bawang besar.

Biarkan mendidih sampai seledri lebih lunah, tiriskan sari seledri kemudian dinginkan. Minumlah secangkir kaldu selderi setengah jam sebelum makan, tambahkan perasa setengah lemon setiap untuk menyedapkan. Minumlah kaldu seledri setidaknya tiga kali sehari, Moms juga dapat mengonsumsi kaldu ini kapan saja. Kaldu selediri ini bisa mengurangi peradangan dan membantu tubuh mengeluarkan cairan tubuh yang terakumulasi.

Gandum

Gandum, adalah sumber vitamin B1, selenium, mangan, zar besi, fosfor, dan triptofan. Gandum juga mengandung protein rendah lemak, serat larutnya juga membantu menurunkan berat badan, karena membuat Moms merasa kenyang lebih lama. Cobalah untuk menjadikan gandum sebagai menu sarapan dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.

Jeruk Lemon

Jus lemon adalah sumber yang kaya vitamin C yang meningkatkan fungsi hati dan metabolisme lemak. Ini juga meningkatkan kadar glutathione dan antioksidan yang dapat melangsingkan dan detoksifikasi tubuh lebih efisien. Oleh karena itu, sangat efektif untuk minum jus lemon dengan air hangat saat perut kosong. Hal ini bisa membantu membersihkan usus dan menurunkan berat badan. Itulah beberapa makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan, mudah didapat bukan? (*)



Our Brands

Lihat Semua




Follow Us





Top